div>

Minggu, 21 Juni 2015

Deskripsi harapan dan cita-cita

            Sewaktu kecil bahkan sampai sekarang sebenarnya aku masih memiliki keinginan untuk menjadi seorang dokter. Tapi manusia tidak boleh hanya memiliki 1 rencana masa depan saja. Aku juga harus membuat rencana lain. Dari dulu sebenarnya aku ingin sekali mendirikan suatu rumah sakit dan aku menjadi dokter disana. Tapi jika itu tidak tercapai aku akan berusaha sebaik mungkin agar ipk aku tetap bagus, lulus sarjana dengan ipk tinggi bahkan cum laude. Bahkan kalau bisa aku ingin lulus cepat. Agar aku bisa mencari sebuah pekerjaan dan aku bisa membiayai diriku sendiri dan orang tua ku. Tapi jika aku memang belum bisa mendapatkan pekerjaan aku tidak akan menyia-nyiakan waktu dan melanjutkan kuliah ke S2. Walaupun nanti aku sudah mendapat kerja , aku pasti akan kuliah lagi untuk S2 . Aku juga akan mencari beasiswa ke luar nergeri untuk S2. Karena dari dulu aku selalu ingin bersekolah di luar negeri. Tapi kalau tidak di dalam negeri pun juga tidak apa-apa. Setelah aku sukses nanti aku ingin sekali memberangkatkan orang tua ku untuk pergi haji. Jika nanti aku sudah bekerja jika Allah SWT mengijinkan aku untuk bertemu jodoh ku. Pasti aku akan membentuk sebuah keluarga. Ya intinya apapun nanti profesi pekerjaan ku nanti , aku yakin pasti itu yang terbaik yang diberikan oleh Allah SWT., tempat dimana aku sukses, tempat dimana bisa membahagiakan orang-orang yang aku sayangi, dan membuat mereka tersenyum. 

0 komentar:

Posting Komentar